Jumat, 08 April 2011

Cerbung 'Surat Cinta (?)' Part 2


Tengah malam akupun terbangun.
"Hoaam,mmm.Jam berapa ni?".Tanyaku setengah sadar. Ku lirik jam di meja belajarku, ternyata jam 12 malam.
Aku bangun dan mencari hpku, "Hpku mana ya?".
Dan ku temukan jatuh di bawah, sontak aku berkata, "Hadoh,kasian amat ni hp".
Saat waktu ku lihat ada 11 sms dan 6 misscall. Ku buka dan ku balas 1 per 1, tetapi sms yang terkhir nomernya enggak tertera dan ternyata setelah ku buka,isinya sama dengan puisi yang tadi itu, berarti dia MR.X! Dengan segera ku balas sms dari mr.x tapi tak kunjung di balas, aku mencoba menelponnya tapi sayang nomernya enggak aktif, "Payah",ujarku.
Malam ini aku merasa ada yang kurang karena seseorang yang rajin sms aku,malam ini enggak sms.
"Kemanakah dia?", tanyaku dalam hati.
Malampun semakin larut dan akupun segera melanjutkan aktivitasku :TIDUR, meski di hatiku masih menyimpan berjuta tanya.

###

Pagipun menjelang, aku bangun dan sejenak melamun, memikirkan surat itu sambil sesekali melirik pandangan ke surat itu. Namun, tiba-tiba lamunanku buyar, seiring bunyi hp terdengar.
"Siapa sih, pagi-pagi sms" gerutuku.
Ku lihat hp, dan pengirimnya adalah PM!, yang dari tadi malam ku tunggu.

From:PM
8 januari 2011,06.15
"Hallo, lagi apa?
Sorry ya semalem enggak sms.:D".

Dengan cepatku balas, "Hallo juga,lagi siap2 mau sekolah nih.gpp kok.:D".
Setelah selesai membalas akupun mandi.setelah mandi dengan terburu-buru ku masukkan hp ke dalam tas dan aku turun untuk sarapan.
Setelah selesai sarapan, aku hendak berangkat tapi aku baru ingat kalau semua lagi pergi dan di rumah hanya aku dan bibi, jadi terpaksa aku naik bis,huh.
Aku menunggu bus di halte, tak lama kemudian bus yang ku tunggu datang, akupun segera naik.
"Untung aja udah dapet bus,enggak kehujanan ni" kataku girang.
Saat bus mulai bergerak,hujan turun perlahan dan lama-lama hujan turun dengan deras.
Sesampainya di halte dekat sekolah, aku tak kunjung menuju sekolah, karena hujan masih cukup deras. Setelah 10 menit menunggu, hujan belum juga reda, akhirnya ku putuskan untuk menembus hujan. Baru beberapa langkah maju,akupuun berhenti, heran.
"akukan harusnya udah kehujanan, tapi kok enggak basah ya?"kataku.
Akupun menoleh ke belakang,dan aku terkejut! Seseorang berdiri di belakangku dan memayungiku. Ya, wajah tampan itu!


bersambung....
Siapakah orang itu?tunggu d part 3 ya..
maaf ya kalo aneh..:D

MAkasih..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar