Kamis, 03 Januari 2013

Saya dan Keraguan

Saya benci tentang cinta, kamu dan segala tentang cinta kamu
Kenapa di dunia ini harus ada kamu?
Kenapa harus ada cinta?
Kenapa harus saya cinta kamu?
Dan kenapa banyak hal yang membuat saya mencintai kamu?

Saya benci tentang kamu, status dan kita
Lagi-lagi kenapa ada kamu?
Dan kenapa harus ada status diantara kita?
Status? untuk apa? untuk pencapaianmu? untuk nafsu beralasan cinta?
Lantas apa gunanya status jika masih pergi dan mencari?

Saya benci tentang dia, kakak dan sekali lagi cinta
Kenapa harus dia yang saya anggap kakak?
Kenapa dia harus men"cintai" saya?
Saya mencintainya sebatas kakak-adik
Saya benci "cinta", karna "cinta" merubah segalanya

Cinta memang membuat suka namun menerbitkan duka setelahnya
Cinta butuh pengorbanan, lantas apakah hidup kita juga harus dikorbankan?
Cinta membutakan segalanya, entahlah itu cinta atau nafsu
Cinta membuat saya, kamu, dia merindu tapi rindu itu menyakitkan
Lalu apakah cinta itu sebenarnya?
Baikkah? Jahatkah? Atau bagaimana? saya tidak mengerti

Ah cinta...
Kenapa kau terlalu abstrak tak bisa dijelaskan?
Kenapa kau begitu rumit dipahami?
Tapi cinta, kau selalu ada disini
Ya, didalam hati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar